Minggu, 20 April 2008

14/04/08 01:36

MU Kubur Harapan Arsenal


London (ANTARA News) - Apa yang dikhawatirkan pelatih Arsenal Arsene Wenger benar-benar terjadi ketika tim yang dipimpinnya menyerah 1-2 kepada tuan rumah Manchester United (MU) dalam lanjutan kompetisi sepakbola Liga Inggris, Minggu.

Dengan kekalahan tersebut, terkubur pula harapan Arsenal untuk tetap bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris karena mereka sudah tertinggal sembilan angka dari pimpinan klasemen MU.

Sementara MU semakin kokoh di puncak dengan nilai 80, unggul enam angka dari saingan terdekat Chelsea (74), sementara Arsenal berada di urutan ketiga (71).

Chelsea masih berpeluang untuk memperkecil ketinggalan dengan selisih tiga angka saat berhadapan dengan Wigan, Senin, tapi hanya dengan empat pertandingan tersisa, MU yang unggul satu pertandingan lagi, tetap paling berpeluang juara.

Menghadapi tuan rumah MU di Old Trafford, Arsenal unggul lebih dulu melalui gol Emmanuel Adebayor pada menit ke-48. Tapi keunggulan Arsenal tidak bertahan lama karena Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui titik penalti.

Tendangan bebas Owen Hargreaves pun memastikan kemenangan penting MU atas musuh kebuyutan mereka itu.

Hasil pertandingan dan klasemen Liga Inggris, Minggu:
Liverpool 3 Blackburn Rovers 1
Manchester United 2 Arsenal 1

Ahmad Kohar

056484010

Ikor 2005


Tidak ada komentar: