Minggu, 20 April 2008

Jember Pemkab Kejutkan Surabaya Samator

Jember Pemkab Kejutkan Surabaya Samator

Minggu, 13 April 2008 - 21:26 wib

Azwar Ferdian - Okezone

JEMBER - Tuan rumah Jember Pemkab secara mengejutkan juara Sampoerna Hijau Voli Proliga 2007 Surabaya Samator berhasil dilibas 3 set langsung dengan angka 25-23, 29-27, 25-22, Minggu (13/4/2008).

Hasil ini jelas berbanding terbalik dengan kekalahan dari Jakarta BNI Taplus, kemarin. Manajer Jember Widi Prasetyo mengatakan, timnya sudah belajar dari kekalahan tersebut hingga hari ini bisa memukul Surabaya Semator.

"Kemenangan set pertama kemarin mengakibatkan over confident yang mana akhirnya mengakibatkan kekalahan, tetapi malam ini pelatih kami memberikan instruksi agar tidak mengulangi hal yang sama. Dan memang hasilnya tim dapat meredam permainan cepat dari Surabaya Samator," jelas Widi Prasetyo, manajer tim Jember Pemkab.

Walaupun nyaris menyusul dengan skor-skor tipis, tapi Samator sama sekali tidak berkutik menghadapi perlawanan tuan rumah. Manajer Hari Trisnardjo pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya akibat kekalahan ini.

"Saya akui Samator bermain buruk hari ini, tim terlalu terbebani untuk menang sehingga permainan mereka tidak maksimal," ungkap Hari seusai pertandingan.

Rohmad Yos

056484012

Ikor 2005

Tidak ada komentar: